MTs Gondang Wonopringgo

Kontingen MTs Gondang Ikuti Lomba Taekwondo POPDA Kabupaten Pekalongan

PEKALONGAN, 27 Februari 2023 – Tiga siswa MTs Gondang Wonopringgo siap bertanding dalam lomba Taekwondo Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Pekalongan hari ini. Ketiga siswa tersebut adalah

  1. Dimentieva 9B
  2. Sidqi 7B
  3. Naesella 7B

Dalam kesempatan ini, Kepala MTs Gondang Wonopringgo, Kastolani, S.Pd memberikan semangat dan harapannya agar ketiga siswanya bisa memperoleh hasil yang baik dan membanggakan sekolah. Kastolani, S.Pd juga menekankan pentingnya persiapan yang matang dan semangat yang kuat dalam menghadapi lomba.

“Kami sangat bangga dengan prestasi ketiga siswa kami yang berhasil masuk ke dalam tim taekwondo MTs Gondang untuk bertanding dalam ajang POPDA Kabupaten Pekalongan. Kami berharap mereka dapat memberikan yang terbaik dan memperoleh hasil yang membanggakan bagi sekolah,” ujar Kastolani, S.Pd.

Ketiga siswa ini sudah mengikuti berbagai latihan dan pemusatan latihan sebelum lomba untuk memastikan bahwa mereka siap untuk menghadapi lawan-lawannya. Mereka juga telah menyiapkan diri secara fisik dan mental untuk menghadapi tekanan dan tantangan yang akan datang dalam lomba.

Mereka sangat bersemangat untuk mengikuti lomba dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Mereka berjanji akan memberikan yang terbaik dan berjuang sampai akhir untuk meraih kemenangan.

“Kita tunggu hasilnya, semoga ketiga siswa MTs Gondang Wonopringgo dapat memperoleh hasil yang membanggakan dan membawa nama baik sekolah,” pungkas Kepala Madrasah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *