MTs Gondang Wonopringgo

OSIS MTs Gondang Belajar Berwirausaha melalui Koperasi Siswa

WONOPRINGGO – Pengurus OSIS MTs Gondang Wonopringgo belajar berwirausaha melalui koperasi siswa untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat. Kegiatan tersebut dilakukan dengan dukungan penuh dari Kepala MTs Gondang, Bapak Kastolani, S.Pd, yang selalu berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.

Koperasi siswa tersebut diharapkan bisa untuk sebagai sarana melatih siswa MTs Gondang menjadi wirausahawan yang mandiri dan kreatif. Pengurus OSIS MTs Gondang Wonopringgo aktif berlatih keterampilan dan manajemen usaha.

Menurut Bapak Kastolani, S.Pd, kegiatan ini sangat penting untuk mengembangkan potensi siswa MTs Gondang. “Kami berharap melalui kegiatan ini, siswa dapat belajar tentang manajemen usaha dan koperasi, serta mengembangkan keterampilan yang berguna untuk masa depan mereka,” ujarnya.

Koperasi siswa ini juga memberikan peluang kepada siswa untuk berinovasi dan menciptakan produk-produk yang dapat dipasarkan, seperti snack sehat dan minuman khas. Melalui kegiatan ini, siswa MTs Gondang diharapkan dapat belajar cara membuat produk yang baik dan memasarkannya dengan efektif.

Salah satu pengurus OSIS MTs Gondang Wonopringgo, mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi dalam koperasi siswa ini. “Saya sangat senang dapat terlibat dalam koperasi siswa ini. Saya belajar banyak tentang manajemen usaha dan keterampilan lainnya. Saya yakin pengalaman ini akan berguna untuk masa depan saya,” ujarnya.

Bapak Kastolani, S.Pd juga menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini dapat membantu siswa MTs Gondang Wonopringgo untuk memperoleh pengalaman dan ilmu yang bermanfaat untuk masa depan mereka. Kami mendukung penuh kegiatan ini dan akan terus mendorong siswa untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka.”.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi siswa MTs Gondang dan menjadi contoh bagi siswa lainnya untuk mengembangkan diri melatih keterampilan dan menumbuhkan jiwa wirausaha pada siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *