MTs Gondang Wonopringgo

Opening Ceremony POPDA Kabupaten Pekalongan Tampilkan Marching Band dari MTs Gondang

KAJEN – Marching Band MTs Gondang Wonopringgo menjadi salah satu grup musik yang tampil dalam acara Opening Ceremony POPDA Kabupaten Pekalongan Tahun 2023 di Alun-Alun Kajen Kabupaten Pekalongan pada Selasa (28/02/2023). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, S.E., M.M.

Marching Band MTs Gondang Wonopringgo tampil dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi. Pelatih ekstrakurikuler, Bapak Teguh Sunarto mengatakan bahwa persiapan untuk tampil dalam acara tersebut sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu. Para siswa yang tergabung dalam Marching Band MTs Gondang Wonopringgo telah berlatih dengan tekun dan konsisten agar dapat memberikan penampilan yang terbaik di hadapan publik.

Kepala MTs Gondang, Bapak Kastolani menyatakan rasa bangga dan senang dengan partisipasi Marching Band MTs Gondang Wonopringgo dalam acara tersebut. Ia berharap penampilan mereka dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa-siswi MTs Gondang Wonopringgo serta dapat memperkenalkan sekolah mereka kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Marching Band MTs Gondang Wonopringgo tampil dengan musik yang menarik dan menghibur, dengan menyuguhkan lagu-lagu yang memiliki kekuatan ritmis yang tinggi serta koreografi yang menarik. Penampilan mereka menjadi sorotan dalam acara Opening Ceremony POPDA Kabupaten Pekalongan Tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *